Archive | japanese food RSS feed for this section

Sushi Tei

1 Mar

Sapa sih yang ngaa kenal atau tau Sushi Tei. Mungkin yang kepikiran di kepala orang kalau mau makan sushi ya Sushi Tei. Walaupun sepertinya Sushi Tei ini bukan yang bener-bener sushi, sedikit fushion sih kalo gue bilang. Ya karena selain ada sushi yang bener-beneran, ada juga menu yang sudah dimodifikasi ala-ala fushion. But still, sushi ya sushi Tei. Hampir di semua mall besar pasti ada cabang Sushi Tei ini, dan selalu ramai, kadang-kadang harus ngantri malahan. Apalagi kalo pas weekend, antriannya bisa makin panjang.

For the food sepertinya udah ngaa perlu diceritain lagi lah ya. Selain table biasa, seperti restaurant sushi lainnya, Sushi Tei juga ada sushi bar dengan conveyer belt. Sashiminya cukup fresh, juga sushinya. Dan memang sepertinya ngaa perlu diragukan lagi.

Buat yang sering makan, bisa bikin membernya. Ntah apa juga benefitnya, gue ngaa gitu ngerti. Temen gue bilang sih kumpulin poin, yang nanti bisa diredeem gitu kali yah. Syaratnya minimal spend 1,5 juta selama 2 bulan buat dapetin member cardnya.

So buat penggemar sushi…sepertinya ngaa afdol kalo ngaa pernah makan di Sushi Tei.

20130301-113948.jpg

20130301-113645.jpg

20130301-114453.jpg

20130301-114655.jpg

20130301-114927.jpg

20130301-115640.jpg

20130301-115845.jpg

20130301-115932.jpg

Advertisements